Solusi Mudah Langsing Dengan Pijit

Written By Unknown on Minggu, 24 Juni 2012 | 14.19

Solusi Mudah Langsing Dengan Pijit Biasanya pijat mendatangkan rileksasi. Digabung dengan krim herbal berteknologi nano, pijat itu bisa melangsingkan tubuh juga.

Cara mudah, murah, dan relatif tanpa risiko untuk langsing adalah olahraga. Namun, cara ini membutuhkan waktu dan ketekunan. Apalagi olahraga mati-matian kerap tak segera mendatangkan hasil, bila tak didukung pola makan yang benar. Cara-cara langsing cara cepat pun kebanyakan diharamkan karena membahayakan kesehatan.

Perkembangan terbaru di bidang teknologi kecantikan di Perancis, ada cara langsing instan yang terhitung aman. Teknologi itu berupa krim pelangsing dengan molekul teknologi nano, sehingga krim itu 40 kali lebih lembut dari krim biasa. Karena molekulnya sangat halus, krim pelangsing langsung masuk terserap ke lemak yang tersimpan di bawah lapisan kulit.

Kandungan krim pelangsing itu adalah ekstrak herbal asal Provence, Perancis, dan kafein. Kafein merupakan pembakar lemak alias fat burner yang bertugas meningkatkan metabolisme tubuh. Ekstrak herbal pilihan itu bertugas memberi energi ke otot untuk membakar lemak di bawah kulit. Karena berasal dari tumbuhan pilihan, ekstrak herbal itu juga memberi energi positif untuk tubuh.

Setelah dioleskan ke kulit sambil dipijat-pijat, krim itu masuk menembus ke lapisan lemak di bawah kulit. Lemak pun akan dipecah dan dimetabolisasi oleh tubuh. Selanjutnya lemak dibuang lewat urin dan feses.
Pijatan Pembersih RacunMemang untuk pemijatan pertama, krim tersebut sifatnya baru melemaskan lemak di bawah kulit. Tubuh mungkin terasa agak sakit dengan pemijatan yang lumayan kencang. Setelah pemijatan ketiga, lemak sudah lemas, sehingga tak terasa menyakitkan. Pemijatan ini akan efektif bila dilakukan seminggu dua kali.

Krim pelangsing itu sebaiknya tak sekadar dioleskan dan dipijat. Pemijatan secara serius bisa lebih mengefektifkan khasiatnya, terutama di bagian tubuh yang ingin dilangsingkan seperti perut, lengan, atau paha. Bila dilakukan dengan teknik pemijatan limfatik yang bersifat membersihkan racun, selain langsing, tubuh juga jadi lebih tenang, rileks, dan hasilnya lebih bagus.Dalam sekali perawatan lingkar tubuh yang menjadi konsentrasi pelangsingan bakal berkurang sekitar dua hingga delapan sentimeter.

Meski memberikan hasil yang instan, teknik pijat langsing ini akan sia-sia jika tak didukung oleh pola makan yang sehat. Pola makan ini bukan seperti diet-diet tertentu yang berlangsung selama beberapa waktu saja, tetapi harus dijalani seumur hidup. Jadi diusahakan agar diet sehat itu menyenangkan dan tak menyiksa.
Menahan lapar justru tak disarankan. Makan haruslah teratur tiga kali sehari dengan porsi seimbang. Makan berlebihan tidak disarankan sebab bakal membuat tubuh kelelahan mencerna, sehingga tak ada energi lagi untuk melakukan pembuangan.

Langsing Instan dalam Satu Jam1. Konsultasi
Proses pelangsingan dimulai dengan konsultasi. Dalam konsultasi ini juga dianjurkan pola makan sehat yang berlangsung seumur hidup.
2. Pengukuran tubuh
Selanjutnya adalah pengukuran lingkar tubuh yang akan dilangsingkan.
3. Pemijatan limfatik
Teknik pijat ini sifatnya merilekskan dan seperti melakukan proses detoksifikasi.
4. Pengolesan krim pelangsing
Krim pelangsing dioleskan dengan teknik tertentu supaya lebih cepat meresap ke dalam tubuh. Proses pelangsingan ini berlangsung tanpa pembalutan atau steam. Keras lembutnya pemijatan bisa diatur berdasarkan permintaan klien.
5. Pengukuran tubuh setelah perawatan
Selesai perawatan lingkar tubuh yang dilangsingkan diukur kembali. @
Yang Boleh dan Tidak
1. Harus sarapan. Melewatkan sarapan pagi justru membuat perut semakin kelaparan, bisa menyantap apa saja dan berlebihan saat makan siang. Akibatnya tubuh jadi semakin gemuk.
2. Banyak minum air putih untuk membantu menggelontor lemak di bawah kulit.
3. Sebaiknya tidak mandi dalam waktu 10 jam setelah pijat langsing agar krim yang sudah dioleskan tidak terbuang percuma.
4. Jangan heran jika terdapat minyak pada kotoran saat buang air besar setelah perawatan pijat ini. Itu bagian lemak yang dibuang oleh tubuh.
5. Proses pelangsingan akan lebih baik jika didukung olahraga jalan kaki seminggu tiga kali masing-masing selama 30 menit.
6. Boleh-boleh saja menyantap makanan enak seperti tiramisu atau es krim. Pilih porsi kecil atau bagi dua dengan orang lain. Jika berpantang sama sekali malah akan membuat tubuh jadi balas dendam, lalu makan berlebihan ketika lepas kontrol Solusi Mudah Langsing Dengan Pijit.

Anda sedang membaca artikel tentang

Solusi Mudah Langsing Dengan Pijit

Dengan url

http://pijatbayiunyu.blogspot.com/2012/06/solusi-mudah-langsing-dengan-pijit.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Solusi Mudah Langsing Dengan Pijit

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Solusi Mudah Langsing Dengan Pijit

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger